Rabu, 20 November 2013

Guru Les Ke Rumah SD SMP SMA | Guru Les Ke Rumah matematika Kimia Fisika Bahasa Inggris

Les Privat Study Private mempresentasikan jasa Guru Les Ke Rumah matematika Kimia Fisika Bahasa Inggris untuk mendampingi siswa siswi belajar dirumah sebagai bagian dari siswa menghadapi ulangan harian, uts uas uan dan sbmptn. Mengapa memilih kami ? .. yaa karena kami di support oleh tenaga pengajar yang handal dan berkualitas selain itu harga biaya Les privat yang kami tawarkan tidaklah mahal alias terjangkau jika dibandingkan dengan lembaga lainnya.


Guru Les Ke Rumah SD SMP SMA

Guru Les ke Rumah Les Privat Study Private akan hadir ke rumah anda sesuai dengan spesifikasi guru yang anda minta untuk membimbing putra putri kesayangan anda belajar di rumah. Belajar dirumah tentu jauh lebih menyenangkan karena suasananya jauh lebih sejuk dan nyaman serta siswa menjadi lebih fokus dalam belajar. Siswa dapat memilih sendiri materi pelajaran yang ingin dipelajari dengan lama belajar 1,5 - 2 jam serta jadwal belajar yang dapat diatur sendiri oleh siswa. Guru Les ke Rumah sd smp sma benar benar memudahkan siswa dalam belajar serta membuat belajar jadi terasa lebih ringan.

Pelajaran Les Privat yang ditawarkan Les Privat Study Private

Les Privat SD           : Semua mata pelajaran
Les Privat SMP        : Bahasa Indonesia Matematika, IPA, Bahasa Inggris,
Les Privat SMA IPA : Biologi, Bahasa Inggris Matematika, Kimia, Fisika, Bahasa Indonesia
Les Privat SMA IPS : Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Matematika, Sosiologi, Ekonomi, Akuntansi

Program Les Privat Bahasa 

  • Bahasa Perancis
  • Bahasa Inggris
  • Bahasa Mandarin
  • Bahasa Jepang

Silahkan hubungi kami Les Privat Study Private lembaga penyedia jasa Guru Les Privat wilayah Depok Bekasi Tangerang Jakarta sd smp sma telp : 021 923 544 99  hp : 0857 7504 08 99