Minggu, 17 November 2013

Guru Les Privat Bahasa Inggris ke Rumah

Les Privat Study Private membuka kesempatan bagi anda yang ingin meningkatkan kemampuan berbahasa asing khususnya bahasa inggris dengan menghadirkan Guru Les Privat Bahasa Inggris ke Rumah anda yang berada diwilayah Jakarta Depok Tangerang Bekasi. Instruktur Bahasa inggris kami sudah sangat berpengalaman dalam membina dan mendidik siswa siswi sehingga dapat menguasai bahasa asing khususnya bahasa inggris dengan lancar. Mengapa harus belajar bahasa inggris ? .. yaa karena dengan menguasai bahasa inggris dapat memudahkan anda dalam berbagai kegiatan.. tidak usah disebutkan satu satu tentunya siswa juga sudah sadar akan manfaat dan kegunaannya dalam kehidupan sehari hari.


Guru Les Privat Bahasa Inggris ke Rumah

“Let’s speak the global language!” 

Guru Les Privat Bahasa Inggris ke Rumah akan membimbing anda mempelajari bahasa inggris dengan menggunakan pendekatan yang berorientasi kepada kehidupan sehari hari yang menjadikan proses belajar menjadi lebih efektif dan efisien karena menggunakan bahasa yang lebih asli bukan bahasa yang dibikin bikin.

Proses belajar Les Privat berdurasi 1,5 jam atau disesuaikan dengan keinginan siswa dengan jadwal belajar yang lebih fleksibel dimana siswa bebas menentukkan jadwal privat disesuaikan dengan waktu luang siswa. Semakin cepat anda menguasai bahasa inggris tentu akan sangat baik buat anda karena dengan kemampuan bahasa inggris yang anda miliki dapat digunakan untuk berbagai keperluan seperti melanjutkan study belajar keluar negeri atau ingin melamar pekerjaan.

Untuk informasi lengkap hubungi kami Les Privat Study Private lembaga penyedia Guru Les Privat wilayah Jakarta Depok Tangerang Bekasi

telp : 021 923 544 99
hp : 0857 7504 08 99


Tidak ada komentar:

Posting Komentar